fbpx

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H! (+Pengumuman & Informasi Penting)

Sebulan lamanya kita ditempa. Kesungguhan, kesabaran, dan ketakwaan semoga kita dapatkan sebagai kekuatan. 🙂 Aamiin. 😊⠀⠀
⠀⠀
Keluarga besar Syiir Essential Oil mengucapkan: “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Kullu ‘aamin wa antum bi khairin…” 🤗🤗🤗⠀⠀
⠀⠀
Semoga Allah menerima amal kita, puasa kita. Semoga kebaikan meliputi Anda sekalian sepanjang tahun. 😄

Kami mohon maaf secara lahir dan batin atas pelayanan kami selama ini yang kurang optimal. 🙏

Selain itu, ada beberapa informasi dan pengumuman:

1. Jadwal Packing dan Pengiriman

Pada hari ini, tanggal 5 dan 6, tetap ada packing dan pengiriman; namun khusus untuk pengiriman via Grab/Gojek ke wilayah Jabodetabek.

Sedangkan untuk pengiriman via JNE, tidak ada, karena JNEnya masih tutup libur selama tanggal 5 dan 6. Buka lagi pada tanggal 7-nya, hari Jum’at.

Jadi bagi Anda yang memesan di tanggal 5 dan 6 ingin paketnya dikirim dengan JNE, maka insyaAllah akan dikirim di hari Jum’at.

2. Kemungkinan Stock Kosong dalam Beberapa Hari

Karena tiba-tiba lonjakan permintaan Syiir essential oil dan diffuser yang bertambah tinggi menjelang akhir Ramadhan, maka stock-nya berkurang drastis dalam waktu yang cukup singkat. Padahal jumlah stock-nya yang tersedia sudah lebih banyak dari yang biasanya.

Sementara itu, tim produksi kami baru akan mulai masuk kerja dan bisa menyelesaikan produksinya di sekitaran tanggal 14-15 Juni.

Maka dari itu, kami mohon maaf apabila selama beberapa hari, Anda belum bisa memesan varian Syiir essential oil tertentu, Khususnya varian Cough and Flu Relief, dan Immune Support.

3. Coming Soon, Varian Baru Syiir Essential Oil dan Diffuser

Yaps, di pertengahan Juni nanti, insyaAllah Syiir akan me-launching varian essential oil dan diffuser baru.

Varian apa kah itu?⠀

Untuk apa khasiatnya?⠀

Seperti apa diffuser-nya?

Nantikan sekitar pertengahan Juni yaa. 😉

Informasi launching-nya akan kami umumkan di kanal-kanal resmi kami; di website Syiir.com, instagram @syiir_id, facebook, telegram, WhatsApp, LINE, dan email seperti ini.

Terima kasih. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *